BBM Mod Black V2.13.1.13 Apk

BBM Mod Black V2.13.1.13 Apk

Download  BBM Mod Black V2.13.1.13 Apk. Selamat siang kawan, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tema BBM Mod. BBM Mod ini merupakan hasil modifikasi dari BBM Mod Official V2.13.0.26. BBM Mod Black V2.13.1.13 Apk telah mengalami beberapa modifikasi dari versi sebelumnya, mulai dari tampilan maupun fitur-fitur yang ada di dalamnya. Ohh iya sebelumnya saya juga pernah posting tentang BBM Mod lohh kawan. Ini dia BBM Mod Miss Kitty V2.12.0.11 yang dimana hampir semua tampilan didalamnya berwarna pink, yang disukai banyak wanita. 
Lalu, yang menarik dari BBM Mod Black V2.13.1.13 Apk ini tidak hanya tampilannya saja, tetapi ada fitur yang tersedia di dalamnya. Fitur-fitur tersebut antara lain seperti Top and Bottom Maintab (Switch On/Off), Change Cover Pictures on Profile (Switch On/Off), Block Read Status (Switch On/Off), Full DP (Switch On/Off) dan masih banyak lagi yang bisa kawan coba sendiri. Jika kawan penasaran saya telah menyediakan screenshot beserta link downloadnya. Semoga bisa bermanfaat bagi kawan semua. 

Fitur-fitur :

  • ON OFF FULL DP
  • ON OFF SPONSORED
  • ON OFF BLOCK READ
  • LOCK MODE
  • ON OFF MAINTAB UP OR BOTTOM
  • ON OFF COVER PICTURE
  • Many more

Full DP dimana Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop, yang biasanya kita membutuhkan bantuan dari aplikasi seperti photogrid atau picsart. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop.
Block Read Status yang berfungsi untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.
Selain Fitur yang terdapat di atas, masih ada Fitur-Fitur pendukung lain yang membuat fungsi dan tampilan pada BBm mod sobat lebih menarik dan layak untuk sobat gunakan. Silakan di coba sendiri kawan.

Screenshot :

BBM Mod Black V2.13.1.13 Apk

BBM Mod Black V2.13.1.13 Apk

Link Download :

New Version BBM Mod Black
Last Version BBM Mod Black
File download Mp3 Full Album kami compres menggunakan rar dan disimpan melalui hosting 4shared.com dan mediafire.com, file rar tidak menggunakan Password. How To Download

0 komentar:

Posting Komentar