Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Free Download Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016 : Selamat malam guyss, malam ini saya akan memberitahukan Game Android yang telah dimodifikasi jauh lebih baik dari versi aslinya.
Dalam game ini anda dapat berbelanja dengan dengan sangat senang. Adek saya sangat suka dengan game ini, karena asyik saat memainkannya. Terkadang dia bermain sambil tidur. Hehehe. Game ini juga tidak perlu terlebih dahulu untuk dikoneksikan ke jaringan internet, karena mode game ini adalah offline.
Game ini juga dapat dimainkan oleh orang dewasa, ya sekedar menghilangkan jenuh. Tapi game ini tidak kalah kerennya dengan game yang lain. Kalian juga dapat mengumpulkan dari Mall yang anda buat sendiri. Sesuai dengan keinginan anda ingin menjual barang-barang apa. Tunggu apalagi, jika kalian penasaran dengan game ini saya telah menyediakan screenshot di bawah ya guyss.


Description :

Glad Mall tale is a simulation sport approximately the department shops. appears like you're a manager, you have to set up matters and upgrade them acquire coins and upgrade them extra frequently and benefit stage ups. and get greater gadgets from the store. its a freemium sport and calls for IAPs as nicely but using happy Mall tale MOD APK 1.5.0 you will have unlimited cash diamonds so that you can purchase some thing the whole lot right away.

Functions:

✔ loose to play!
✔ 120+ shops and 30+ shopper kinds to free up!
✔ Tip your buddies and show off your mall!
✔ Offline! control your mall with out using up records
✔ Optimized for S3/S4/note 2/Tab and massive display screen devices!

What’s New: v 1.5.0

+sweet Carousel Lv.18
+Tea party Cafe Lv.36
+Knight training Lv.fifty eight
+Princess gown Lv.77
+Princess citadel Lv.sixty five


What’s within the MOD:

unlimited Diamonds

requires Android: 2.3 and Up

MODE: OFFLINE

version: 1.five.0

Screenshot : 

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Link Download :

File download Mp3 Full Album kami compres menggunakan rar dan disimpan melalui hosting 4shared.com dan mediafire.com, file rar tidak menggunakan Password. How To Download

0 komentar:

Posting Komentar